Selasa, 16 Februari 2016

Intip Nih Foto Pernikahan Pria Pengidap Kanker dengan Boneka Seks!



Kehidupan pria asal Tiongkok ini tak diragukan lagi. Ia memiliki pekerjaan yang mapan ditunjang dengan paras tampan, namun sayangnya penyakit yang dideritanya membuat hidupnya tak bertahan lama.
Ya, pria yang mengidap kanker stadium lanjut ini tidak ingin meninggal dalam keadaan masih melajang. Tapi ia juga tidak tega jika nantinya membuat pasangan menjadi seorang janda. Alhasil, pria tersebut menikahi boneka seks yang serupa wanita dewasa.
Tampak kedua ‘mempelai’ tersebut sedang mengikuti serangkaian foto pernikahan yang tak kalah mesra, seakan-akan pria berusia 28 tahun yang tak diketahui namanya ini berpose dengan wanita sesungguhnya.
Beberapa pose mesra mereka antara lain, si pria berlutut di depan ‘calon istri’ dan memeluk pengantin wanita dari belakang.
Seperti yang dilansir Daily Mail, sang 'pengantin wanita' pun diperlakukan layaknya manusia yang sedang menjalani ritual pernikahan. Ia berpose dengan serangkaian pilihan gaun, dan dilayani oleh make-up artist dalam merias wajahnya.
Melihat foto-foto pernikahan yang tak lazim ini, netizen Tiongkok memiliki berbagai penjelasan yang aneh namun memungkinkan. Salah satunya bahkan menebak foto-foto ini merupakan semacam bentuk kampanye pemasaran, namun hal itu dibantah.









http://www.sooperboy.com/photo/sooper-hot/intip-nih-foto-pernikahan-pria-pengidap-kanker-dengan-boneka-seks-151109h/20860-intip-nih-foto-pernikahan-pria-pengidap-kanker-dengan-boneka-seks-151109h-001-rev1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar