Kamis, 18 Februari 2016

Nikmati Sensasi Makan Malam di Atas Pohon

Nikmati Sensasi Makan Malam di Atas Pohon

The Dining Pot, sebuah restoran pohon yang unik di Thailand menawarkan para pengunjung makan dengan tingkat ketingggian yang berbeda.
Sebuah restoran di Thailand menawarkan pengalaman makan malam dengan suasana baru. The Dining Pot, sebuah restoran yang didesain seperti rumah pohon, menjadi pilihan baru untuk para pengunjung yang ingin menikmati sensasi makan malam di dalam sebuah sarang.
The Dining Pot terletak di pulau Koh Kood, Thailand yang ingin memanjakan para tamu untuk makan malam di restoran pohon dengan tingkat ketinggian yang berbeda. Dari atas restoran pohon, pengunjung dapat menikmati pemandangan hutan dan teluk Siam yang terhampar di bawahnya.
Restoran didesain dengan rangka-rangka yang terbuat dari baja, yang kuat menopang beban hingga empat orang. Dibuat membentuk seperti sarang anyam-anyaman rotan, dilengkapi dengan sebuah meja kecil dan tempat-tempat duduk.
The Dining Pod yang terletak di tengah hutan, sehingga para tamu yang masuk ke dalamnya harus melalui cara yang tak kalah seru. Setiap orang dibawa dengan cara ditali menggunakan sistem keamanan tali ratchet di atas ketinggian 16 kaki di atas permukaan tanah. Kemudian para pelayan menyuguhkan makanan menggunakan zip-line.
Makanan yang disajikan, dijamin masih segar karena berasal dari buah-buahan dan tumbuhan dari kebun organik yang ditanam di dekat resort. Kemudian disajikan dari platform kecil yang berdekatan dengan restoran.
Selain keindahan alam, The Dining Pot juga menawarkan banyak pilihan makanan yang unik. Makanan diolah menggunakan kayu bakar dan oven tandoor yang berputar menyajikan hidangan khas setempat.
Serta sebuah ruangan yang dipersembahkan untuk menampilkan sejumlah hidangan cokelat Thailand. Kamar dengan kapasitas dua orang dihargai sebesar 44.000 bath dalam semalam.

http://www.dream.co.id/culinary/nikmati-sensasi-makan-malam-di-atas-pohon-150922v.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar