Selasa, 16 Februari 2016

Pantai Mawun, Surga Tersembunyi Baru dari Lombok

Pantai Mawun, Surga Tersembunyi Baru dari Lombok

Nama pantai ini mungkin tak sepopuler Pantai Kuta dan Tanjung Aan, namun keindahannya tidak kalah dengan dua pantai tersebut.
Berpasir halus, tepi pantai yang landai, serta diapit oleh dua bukit. Begitulah sekilas gambaran Pantai Mawun di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Nama pantai ini mungkin tak sepopuler Pantai Kuta dan Tanjung Aan. Namun keindahannya tidak kalah dengan dua pantai tersebut.
Letaknya yang cukup tersembunyi, membuat Pantai Mawun tidak terlalu ramai dikunjungi wisatawan. Pantai ini terletak di Desa Tumpak, di bagian Lombok Tengah.
Jaraknya sekitar 60 km dari kota Mataram. Posisinya diapit oleh Pantai Selong Belanak dan Pantai Kuta.
Pantainya yang bersih dengan air laut jernih membuat Pantai Mawun sangat cocok dijadikan destinasi liburan. Penasaran dengan surga tersembunyi di Pulau Lombok iniBerpasir halus, tepi pantai yang landai, serta diapit oleh dua bukit. Begitulah sekilas gambaran tentang Pantai Mawun. Nama Pantai Mawun mungkin tidak sepopuler Pantai Kuta dan Tanjung Aan, namun keindahannya tidak kalah dengan dua pantai tersebut.
Letaknya yang cukup tersembunyi, membuat Pantai Mawun tidak terlalu ramai dikunjungi wisatawan. Pantai ini terletak di Desa Tumpak, di bagian selatan Lombok Tengah. Jaraknya sekitar 60 km dari Kota Mataram. Posisinya diapit oleh Pantai Selong Belanak dan Pantai Kuta.
Pantainya yang bersih, dengan air laut yang jernih membuat pantai ini tepat menjadi tujuanmu saat berlibur di Lombok. Konturnya yang landai membuat pantai ini asyik untuk berenang. Namun, jika membawa anak-anak berhati-hatilah untuk tidak bermain ke tengah karena dasar lautnya yang curam.
Di balik itu, pantai ini menjadi tujuan yang tepat bagi kamu yang ingin menikmati suasana sore yang teduh ditemani deburan ombak serta semilir angin. Berbagai aktivitas seru seperti berjemur, membaca buku, atau sekadar berfoto bisa kamu lakukan bersama keluarga atau sahabat. Ayo liburan dengan Paket Wisata Lombok!

http://www.dream.co.id/jejak/pantai-mawun-satu-lagi-surga-tersembunyi-di-lombok-151127e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar