Senin, 22 Februari 2016

Pesona 'Pantai Perawan' di Barat Jakarta

tanjung lesung

erpesona! satu kata yang akan pertama kali kalian ucapkan jika melihat pemandangan pantai yang satu ini. Tak perlu jauh-jauh, hanya bergeser sedikit kearah barat dari Ibukota Jakarta. Kalian bisa menikmati pesona pantai yang satu ini. Tanjung Lesung dikenal juga sebagai pantai Bali di Pandeglang.
Pantai yang terletak di daerah Pandeglang-Banten ini memang memiliki sejuta pesona yang akan menghipnotis Kalian. Pasirnya yang seputih kapas dengan hiasan pepohonan hijau dibibirnya, serta birunya air laut akan menambah suasana liburan Kalian menjadi semakin berkesan. Pesonanya yang tiada tara ini masih tetap terjaga keasliannya sampai saat ini.
Pantai Tanjung lesung merupakan sebuah tanjung yang menjorok ke laut sehingga terbentuk seperti cekungan yang indah menyerupai lesung. Karena itulah Banyak orang yang menyebutnya dengan sebutan Pantai Tanjung Lesung. Pemandangan deburan ombak yang biru dibalut dengan suasana tenang dan semilir angin akan anda dapati di pantai ini.
Tanjung Lesung
Pantai Tanjung Lesung Image tanjunglesungvilla.com
Tak hanya menikmati pesona bibir pantai tanjung lesung dengan ketenangan yang memanjakan pikiran kalian. Namun, anda pun dapat menikmati pesona kekayaan dasar laut yang tak kalah indahnya dengan destinasi wisata bawah laut lainnya di Indonesia. Oleh karena itu Pantai Tanjung lesung ini selalu menjadi buruan para wisatawan yang ingin melepas rasa penat. Jangan tanya soal pemandangan Sunrise dan Sunset disini, tak kalah indah dengan pemandangan sekelas pantai Gili Trawangan di Lombok.
tanjung lesung
Diving image tanjunglesung.com
Tertarik untuk diving atau hanya sekedar snorkeling? tenang saja, disekitar Pantai Tanjung Lesung terdapat beberapa tempat penyewaan alat-alat diving dan snorkeling. Jadi bagi kalian yang ingin memiliki pengalaman melihat indahnya biota laut yang ada di Tanjung Lesung ini, tidak perlu khawatir apabila kalian belum memiliki perlangkapannya.
tanjung lesung
water sport image traveloista.com
Ingin mencoba pengalaman yang lebih fun? kalian bisa mengajak keluarga, teman, atau mungkin pasangan kalian mencoba naik banana boat dan jet ski. Beberapa warga yang tinggal disana menyediakan jasa penyewaan wahana ini. Tak hanya itu, kalian juga bisa ikut membantu serta belajar bagaimana cara transplantasi terumbu karang di tempat konservasi yang berada ditengah pantai. Asyik bukan?
tanjung lesung
image tanjunglesung.com
Jika kalian berminat untuk bermalam di Pantai Tanjung Lesung, jangan takut. Karena terdapat banyak penginapan di sekitar kawasan Pantai Tanjung Lesung. Mulai dari hotel hingga homestay. Harganya pun bervariasi, mulai dari 100ribu per malam hingga 4 juta per malam.
Nah, bagi kalian yang tinggal di daaerah Jakarta dan sekitarnya. Untuk mencapai Pantai Tanjung Lesung ini aksesnya cukup mudah. Kalian bisa melewati tol Jakarta-Merak dan Keluar di pintu tol Cilegon Barat untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan kearah Anyer. Jarak tempuh Jakarta menuju Tanjung Lesung hanya sekitar 160Km atau kira-kira dibutuhkan waktu 2,5 – 3 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Setelah sampai di Pantai Tanjung Lesung ini, Kalian hanya akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 20.000 untuk mobil dan Rp 10.000 untuk motor.
Sumber Featured Image Indonesia Travel
http://blog.reservasi.com/tanjung-lesung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar