Kamis, 11 Februari 2016

Pengakuan Pengendara `Fortuner Maut`: Berawal dari Kalijodoh

Pengakuan Pengendara Fortuner Maut: Berawal dari Kalijodoh

Riki Agung Prasetio (24), pengendara mobil Fortuner maut mengaku sangat menyesal karena telah mengakibatkan empat orang tewas.
Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ini mengatakan, semua petaka yang membuat mobil Toyota Fortuner yang dikendarainya terlibat kecelakaan maut berawal dari pertemuan di Kalijodo.
"Saya sangat menyesal karena semua berasal dari sana (Kalijodoh)," ujar Riki, Selasa 9 Februari 2016.
Di bekas lokalisasi itu, Riki dan teman-temannya diketahui berpesta minuman beralkohol sambil ditemani beberapa pemandu lagu.
"Saya awalnya cuma dipaksa saja sama temen-temen untuk ikut, karena saya ga enak udah dipaksa buat ikut makanya saya ngalah dan ikut saja," kata Riki, Selasa 9 Februari 2016.
Riki mengaku kunjungannya ke sana yang pertama kali. Dia kini menyesal atas peristiwa yang menimpanya.
"Baru pertama yang namanya datang ke kalijodoh itu saya juga baru tahu," ucap dia.
Riki pun pasrah atas hukuman yang akan menjeratnya. Yang ada dipikirannya sekarang hanya penyesalan mengapa kejadian itu menimpanya.
"Saya pasrah saja mau bagaimana lagi, semua udah terjadi saya cuma bisa menyesali," kata dia.
Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi, Rahmat Dalizar mengatakan Riki sudah ditetapkan sebagai tersangka.
Hasil penyelidikan terbukti Riki lalai dalam berkendara. Ia terkena Pasal 310 ayat 4 Undang-Undang tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman pidana maksimal 6 tahun.
http://www.dream.co.id/news/pengakuan-pengendara-fortuner-maut-berawal-dari-kalijodoh-160209k.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar