Selasa, 16 Februari 2016

Destinasi Liburan Paling Membosankan di Dunia

Destinasi Liburan Paling Membosankan di Dunia

iapa sangka jika negara yang banyak dikunjungi turis ini dianggap sebagai destinasi liburan paling membosankan di dunia.
Australia banyak dipilih wisatawan mancanegara sebagai tujuan wisata. Bahkan masyarakat Indonesia pun banyak menjadi Negeri Kangguru itu sebagai tempat berlibur favorit lantaran jarak tempuhnya yang relatif dekat.
Namun, siapa sangka jika negara yang banyak dikunjungi turis ini dianggap sebagai destinasi liburan paling membosankan di dunia.
Sebuah situs perjalanan, Totaltravel, baru-baru ini mengklaim Australia sebagai tempat liburan paling membosankan di dunia karena beberapa alasan.
Dilansir dari Totaltravel, ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi di Australia, tetapi hampir semuanya 'miskin' daya tarik wisata, seperti tempat-tempat berikut ini.
Port Augusta, Australia Selatan
Port Augusta merupakan tempat persinggahan sebelum turis menuju Adelaide. Namun, turis benar-benar tidak bisa menikmati suasana di Port Augusta. Karena, tidak ada daya tarik seperti mal atau tempat hiburan. Tempat ini hanya merupakan tempat yang gersang.
Canberra
Meski Canberra merupakan Ibukota Australia, tidak banyak kesenangan yang bisa dilakukan di sini. Canberra tidak seperti Sydney atau Melbourne yang lebih hidup sebagai tempat liburan.
Perth
Perth merupakan salah satu kota besar di Australia. Namun, Emily Baker, salah seorang penyanyi Australia bahkan pernah mengatakan bahwa Perth adalah kota yang paling membosankan di dunia.

http://www.dream.co.id/jejak/destinasi-liburan-paling-membosankan-di-dunia-1512019.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar